Info Menarik

Rabu, 09 Mei 2012

Panduan Belajar Microsoft Excel 2007


Panduan Belajar Microsoft Excel 2007

Microsoft Excel 2007 merupakan aplikasi perkantoran yang banyak digunakan diberbagai kantor perusahaan maupun kantor-kantor pemerintah. Karena Microsoft Excel 2007 banyak digunakan di berbagai kantor perusahaan dan pemerintah maka tidak jarang orang berduyun-duyun untuk mempelajari aplikasi Microsoft Excel 2007 ini sampai pada tahap mahir dengan tujuan pastinya ingin menjadi pekerja kantoran di perusahaan ataupun di kantor pemerintah tentunya.Microsoft Excel 2007 merupakan program aplikasi spreadsheet (lembar kerja elektronik) yang berfungsi dari Microsoft Excel adalah untuk melakukan berbagai macam operasi perhitungan seperti perkalian, pembagian, penjumlahan, operasi logika serta dapat mempresentasikan data kedalam bentuk chart maupun tabel.

Microsoft excel 2007 juga sering di gunakan dalam berbagai macam perhitungan otomatis pengolahan data yang berupa Diagram, Chart, tabel, Statistik dan lain lain. Microsoft excel 2007 juga sering di gunakan untuk membuat berbagai macam diagram berdasarkan data yang yang tela dibuat sebelumnya. Perbedaan Microsoft Excel 2007 dengan Microsoft Excel 2003 terletak pada tampilan Microsoft Excel 2007 yang lebih user friendly sehingga mudah digunakan oleh pelajar yang masih baru dan dapat dioperasikan lebih cepat karena menu-menu yang disediakan Microsoft Excel 2007 sudah ditampilkan secara spesifik pada taskbar.

Microsoft Excel 2007 juga memiliki beberapa kemampuan lebih jika dibanding Microsoft Excel 2003. Namun dibalik kemampuannya yang selangit, terkumpul satu masalah mendasar dalam hal perhitungan yang tidak akan saya bahas pada kesempatan ini.Bagi anda yang masih pengguna pemula yaitu tampilannya yang dianggap masih asing bagi sebagian orang yang baru belajar komputer khususnya. Dari berbagai alternative atau cara yang dapat membuat pengolahan data kita menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Sehingga berpindah dari Microsoft Excel 2003 ke Microsoft Excel 2007 tidak akan rugi tentunya dan hanya membutuhkan sedikit belajar letak menu yang berubah dari sebelumnya. Semoga artikel ini dapat membuat sedikit pengetahuan  kepada anda dan dapat memberikan tambahan ilmu.

Bagi anda yang ingin mendownload tutorial Gratis berikut kumpulan link download yang bisa diklik:
dengan mengklik iklan yang ada berarti anda turut mendukung gudang tutorial gratis ini yang sedang berkembang ini.


Materi Microsoft Excel 2007 1
Materi Microsoft Excel 2007 2
Materi Microsoft Excel 2007 3

Terimakasih telah telah mengklik iklan yang ada dan mendownload  semoga ilmu dan kerjasama kita dapat terus terjalin, Amin.


3 komentar:

polos mengatakan...

thankkkkkkk brooooo

Travel and Destination Guide mengatakan...

terimakasih gan :)

Halra mengatakan...

makasih ya kak, sudah memberikan buku panduannya,
saya lagi disuruh membaca dan mempelajari ilmu dan sofware komputer, sangat membantu saya dalam meningkatkan ilmu yang saya punyai

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes